Breaking News
Home / Militer / Ketika Anggota TNI Satgas Pamrahwan 734/SNS di Daruba Menolong Warga Korban Lakalantas

Ketika Anggota TNI Satgas Pamrahwan 734/SNS di Daruba Menolong Warga Korban Lakalantas


Personil Satgas Pamrahwan yang merangkap sebagai tenaga medis TNI membantu merawat korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di dekat Pos Anoa 2 Daruba pada Minggu (03/6/2019).
Korban kecelakaan yang terjadi di ruas jalan menuju Pelabuhan Feri Morotai itu diketahui bernama Pak Mujakir Latif .
Menurut anggota Satgas Pamrahwan yaitu Pratu Areksi Pangi mengatakan bahwa Lakalin Tunggal tersebut terjadi pada saat korban pulang Mudik Ke Ternate.
Ada Pun Kronologis Kejadian, pada pukul 01.00 wit 03 Juni 2019, Bapak Mujakir berangkat Menuju Tobelo melintasi Pelabuhan Feri Morotai .
Namun dipertengahan jalan Malifut terdapat jalan rusak yang mengakibatkan Bapak Mujakir terkejut dan akhirnya terjatuh karena mengerem mendadak.

Warga sekitar berusaha membantu korban dan yang lain memanggil anggota satgas di pos Anoa 2 untuk membantu korban.
Personil TNI yang merangkap sebagai tenaga medis langsung membantu korban dengan memeriksa awal di TKP.
Selanjutnya anggota TNI membawa korban ke pos untuk diberi pertolongan medis karena korban mengalami luka lecet di bagian lutut, dagu dan sekitar tangan.
Untuk Sementara korban sudah mendapatkan pengobatan oleh Takes Pos Anoa 2 Daruba.
Adapun Bapak Mujakir sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Satgas atas kepedulian dan perhatian kepada dirinya dengan memberikan pelayanan kesehatan dan pertolongan.
“Hanya doa yang dapat saya panjatkan semoga Bapak-Bapak semua selalu berhasil dan sukses dalam menjalankan tugas,” ujarnya

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …