Home / Militer / KELUARGA ASUH TMMD PADATI PELABUHAN ANTAR PRAJURIT
NAMPAK KEKELUARGAAN TERJALIN

KELUARGA ASUH TMMD PADATI PELABUHAN ANTAR PRAJURIT

ANTUSIASME WARGA MENGANTAR SATGAS TMMD KEMBALI

Sanana (03/04), Seiring dengan ditutupnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 maka dilaksanakan pergeseran pasukan kembali ke induk pasukan dengan menumpang KM. Permata Bunda bertempat di Pelabuhan Sanana.

Seolah berat dengan kepergian personel Satgas para keluarga asuh nampak memadati Pelabuhan Sanana guna mengantar para anak asuh mereka, suasana sore itu bercampur aduk antara senang telah menyelesaikan tugas TMMD secara paripurna disisi lain juga sedih harus berpisah dengah keluarga asuh dimana meskipun baru sekitar sebulan namun telah dapat memberikan kesan yang mendalam bagi masyarakat. Berfoto ria, hingga pelukan perpisahan menghiasi suasana pelabuhan, seiring dengan kapal perlahan meninggalkan dermaga lambaian tangan dan air mata mengantar para Prajurit bertolak menuju Ternate.

Sementara itu Fendi Buamona menyampaikan torang rasa sayang tong pe anak anak so pergi kastinggal, saya merasa sudah seperti menjadi keluarga besar sehingga dengan berat hati melepas pergi untuk melanjutkan tugas tugas lainnya. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …