Breaking News
Home / Militer / KECERIAAN ANAK-ANAK BERSAMA SATGAS TMMD

KECERIAAN ANAK-ANAK BERSAMA SATGAS TMMD

Sanana (12/04), Keberadaan anggota Satgas TMMD di Sula rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa Wai Ipa dan Desa Umaloya karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.

Seperti halnya sore kemarin, sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bermain sepak bola di pesisir pantai Desa Umaloya, dengan bermodalkan bola dan sepasang sepatu sebagai penanda gawang serta tidak ada lapangan hanya memanfaatkan perkebunan kelapa dibelakang rumah warga namun tidak mengurangi semangat mereka bermain bola. nampak wajah-wajah ceria seiring tim dadakan yang saling berebut skor dan memasukan bola kedalam gawang, tak ada wasit maupun hakim garis serta waktu pertandingan berakhir seiring dengan adzan magrib berkumandang dan biasanya diakhiri dengan mandi di pantai untuk membersihkan diri sebelum melaksanakan ibadah shalat magrib.

Dalam keterangannya Dansatgas TMMD Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan bahwa waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolah raga maupun berinteraksi dengan warga sekitar, hal tersebut sangatlah positif yang berarti keberadaan kita diterima ditengah-tengah masyarakat begitu juga sebaliknya kita sudah berkomitmen keberadaan kita ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …