Breaking News
Home / Militer / Kebersamaan Satgas TMMD dengan masyarakat Weda Membangun Desa

Kebersamaan Satgas TMMD dengan masyarakat Weda Membangun Desa

Weda (17/10), Kebersamaan masyarakat dengan para personel Satgas TMMD ke-103 dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur yang menjadi sasaran fisik dalam kegiatan tersebut.

Sejak pagi hari warga bersama personel Satgas telah bersiap di 8 Desa wilayah Kecamatan Weda Selatan, kegiatan diawali dengan briefing dilanjutkan dengan arahan dari kordinator lapangan perihal sasaran pekerjaan yang menjadi fokus pada hari tersebut kemudian masing-masing bagian memulai pekerjaan sesuai dengan arahan. dalam pekerjaan tersebut nampak kekompakan dan kebersamaan antara Prajurit TNI dan Masyarakat yang bersama-sama membangun infrastruktur untuk kepentingan umum tersebut.

Sementara itu Dansatgas TMMD 103 Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD yang memasuki hari ke-3 kita mulai melaksanakan pekerjaan fisik maupun non fisik agar sesuai dengan target yang diharapkan. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …