Breaking News
Home / Militer / KEBERSAMAAN SATGAS TMMD 102 DENGAN MASYARAKAT HIRI

KEBERSAMAAN SATGAS TMMD 102 DENGAN MASYARAKAT HIRI

Hiri (19/07), Kebersamaan masyarakar Pulau Hiri dengan Personel Satgas dalam kegiatan TMMD ke-102 Kodim 1501/Ternate Tahun 2018 tergambar secara jelas.

Hal tersebut nampak pada saat pelaksanaan pembangunan fisik dimulai dari pengumpulan material hingga pengerjaan dilakukan bersama-sama, meskipun pelaksanaan TMMD sendiri baru berjalan 1 pekan namun keakraban dan kebersamaan antara mereka sudah seperti layaknya yang sudah lama saling mengenal, hal tersebut karena didasari dengan keikhlasan dan kesatuan semangat untuk membangun Desa agar setara dengan Wilayah maju lainnya, hal tersebut menunjukan hal yang positif dimana tujuan utama dari pelaksanaan TMMD adalah terjalinnya Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Senada dengan hal tersebut Dan SSK Lettu Inf Hadi Talaohu menyampaikan bahwa kebersamaan memang sudah dibangun sejak awal bahkan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan TMMD ini, apalagi kita disini tinggal berbaur dengan masyarakat dalam artian setiap rumah ditinggali 2 personel Satgas dan kita bekali dengan uang lauk paul yang bisa dikonsumsi bersama-sama, semua itu agar terjalinnya hubungan emosional yang baik antara kami dengan masyarakat. Pungkasnya. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …