Home / Militer / KEBERSAMAAN KELUARGA ASUH TMMD

KEBERSAMAAN KELUARGA ASUH TMMD

Sanana (17/04), Keberadaan personel satgas TMMD di Desa Umaloya dan Desa Wai Ipa yang telah 2 pekan serta tinggal dan berbaur dengan masyarakat sekitar rupanya memberikan ikatan emosional diantara keluarga asuh tersebut.

Seperti halnya malam tadi awak media ini mencoba mengunjungi salah satu rumah yang ditinggali personel TMMD, saat ditemui mereka sedang melaksanakan makan malam bersama meskipun lauk sederhana namun mereka nampak gembira menikmati makanan diselingi canda tawa, Bapak ahmad ipa pemilik rumah menuturkan bahwa dirinya merasa senang dan bahagia rumahnya dapat dijadikan tempat tinggal salah satu anggota TMMD. Pria 45 tahun tersebut dari dulu memang mengharapkan memiliki anak laki-laki namun belum diberikan oleh tuhan, dengan kedatangan Pratu La Madi ini saya merasa punya anak laki-laki karena sejak kedatangannya dia ramah dan penuh kekeluargaan sehingga saya kita merasa sudah seperti anak kandung sendiri, Pungkasnya.

Sementara itu Dansatgas TMMD Letkol Inf Joni Widodo menuturkan 2 pekan sudah pelaksanaan TMMD sejauh ini alhamdulilah berjalan lancar dan begitu juga hingga saat ini saya tidak mendapatkan adanya laporan-laporan yang kurang enak dari masyarakat hal tersebut saya anggap sebagai indikator bahwa keberadaan kita disini sangat diterima oleh masyarakat. (Penrem 152)

Check Also

Asops Kasad Didampingi Danrem 152/Baabullah Cek Kesiapan Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau

Halbar. Brigjend TNI Imam Sampurno Setiawan , mendampingi Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI Eka …