Home / Militer / Kasrem 152/Bbl pimpin upacara korps kenaikan pangkat Prajurit.

Kasrem 152/Bbl pimpin upacara korps kenaikan pangkat Prajurit.

Ternate – Komando Resor Militer 152/Babullah Menggelar Acara Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara Dam Tamtama, Yang Dipimpin Langsung Oleh Kasrem 152/Bbl Kolonel Inf Wawan Subarjo Bertempat Di Aula Makorem 152/Bbl Jl.A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji , Kota Ternate, Maluku Utara, Pada Kamis (1/04/2021).

Acara Korps Kenaikan Pangkat Tersebut, Merupakan Penghargaan Dan Kehormatan Atas Prestasi Dan Dedikasi Yang Telah Ditunjukkan Oleh Para Prajurit, Dalam Melaksanakan Tugas Pengabdiannya Kepada Bangsa Dan Negara.

Dalam Sambutannya, Kasrem 152/Bbl Mengucapkan Selamat Kepada Prajurit Yang Mendapat Penghargaan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Dari Pangkat Sebelumnya, Semoga Berkah Dan Amanah Serta Membawa Kebahagiaan Bagi Prajurit Beserta Keluarga .

Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Dan Penularan Covid-19 Seperti Cuci Tangan, Pakai Masker Dan Menjaga Jarak.

Kemudian, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan., Menyampaikan Bahwa “Kenaikan Pangkat Prajurit Bukan Diperoleh Secara Gratis, Otomatis Tetapi Merupakan Simbol Legitimasi Prestasi, Dedikasi Dan Loyalitas Yang Di Implementasikan Oleh Prajurit Dalam Mengemban Tugas, Memiliki Konsekwensi Terhadap Tugas Dan Tanggung Jawab Yang Semakin Berat Serta Tuntutan Untuk Meningkatkan Kinerja, Mempertajam Visi Dan Misi Serta Wawasan Guna Meningkatkan Integritas Prajurit”.

“Semakin Tinggi Pangkat Dan Jabatan, Maka Semakin Besar Pula Tanggung Jawab Yang Harus Diemban Oleh Setiap Prajurit, Semoga Tuhan Yang Maha Esa Senantiasa Memberikan Bimbingan, Petunjuk Serta Lindungannya Kepada Kita Semua Dalam Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara” Tegas Danrem 152/Babullah.

Turut Hadir Dalam Acara Korps Kenaikan Pangkat Tersebut, Sat KaBalak Rem 152/ Babullah, Serta PJU Korem 152/ Babullah Dan Seluruh Personel Korem 152/Bbl, Beserta Pengurus Persit Koorcabrem 152/Babullah.

( Penrem 152 )

Check Also

Danrem 152/Baabullah silaturahmi dan tatap muka di kantor walikota Tidore

Tikep – Usai melakukan kunjungannya ke Kedaton Kesultanan Tidore, komandan korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi …