Home / Militer / Kasrem 152/Baabullah Hadiri Malam Tirakatan HUT Kemerdekaan RI Ke 76

Kasrem 152/Baabullah Hadiri Malam Tirakatan HUT Kemerdekaan RI Ke 76

Ternate – Malam Tirakatan Merupakan Malam Yang Tepat Sebagai Malam Perenungan Untuk Mengenang Kembali Peristiwa Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 76 Tahun Silam Dengan Menghayati Nilai-Nilai Kepahlawanan Para Pejuang Kemerdekaan, Dan Menghormati Kerja Keras Serta Pengorbanan Yang Tanpa Pamrih.

Kegiatan Ini Merupakan Agenda Yang Dilaksanakan Sebagai Salah Satu Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Yang Digelar Di TMP Banau. Senin Malam (16/8/2021)

Acara Dibuka Oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si. Dan Adanya Malam Tirakatan Ini Salah Satunya Adalah Untuk Mendoakan Para Pahlawan Yang Telah Gugur Dan Untuk Keselamatan Serta Keutuhan Cita Bangsa Indonesia.

“Tirakatan Ini Kita Maknai Dengan Rasa Syukur Karena Kita Mampu Melaksanakan Dan Mengisi Kemerdekaan Sehingga Indonesia Tetap Damai Dan Utuh Menjadi Satu Kesatuan Negara Republik Indonesia” Tuturnya.

Sementara Itu Kasrem 152/Baabullah Yang Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Mengatakan Melalui Doa Bersama Dan Malam Tirakatan Ini Sebagai Wujud Syukur Atas Kemerdekan Yang Telah Diraih. Menjadi Negara Yang Memiliki Beragam Suku Tentu Menjadi Tantangan Tersendiri Untuk Tetap Membuat Negara Yang Telah Merdeka Ini Menjadi Suatu Negara Yang Kuat, Utuh Dan Damai, Jelasnya.

Turut Serta Dalam Kegiatan Malam Tirakatan Tersebut Wakabida Malut, Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf.Wawan Subarjo, Dan Lanal Maluku Utara Dan Forkopimda Maluku Utara Serta Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Agar Memutus Penyebaran Virus Covid-19.

(Penrem152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …