Home / Militer / “KARYA BHAKTI TNI” CERMINAN PENGABDIAN PRAJURIT SATGAS YONARMED 8/105 TARIK KEPADA RAKYAT

“KARYA BHAKTI TNI” CERMINAN PENGABDIAN PRAJURIT SATGAS YONARMED 8/105 TARIK KEPADA RAKYAT

MANGOLI UTARA TIMUR – Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Satgas Yonarmed 8/105 Tarik menggelar Karya Bhakti dengan membantu membersihkan tempat ibadah yaitu Masjid Fastabikul Khoirot Yang ada di Desa. Waisakai, Kecamatan. Mangoli Utara Timur, Kabupaten. Kepulauan Sula Maluku utara, Sabtu (22/05/2020)

Danpos Waisakai Letda Arm Bambang menuturkan, kegiatan Karya Bhakti ini merupakan cerminan dan wujud nyata TNI khususnya prajurit Satgas Yonarmed 8/105 Tarik dalam mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kegiatan ini salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik sengan masyarakat, serta sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kenyamanan dan kebersihan tempat ibadah diwilayah sekitar Satgas Yonarmed 8/105 Tarik, dimana tentunya kegiatan ini dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan Karya Bhakti tersebut.” tutur Danpos Waisakai Letda Arm Bambang.

Semetara itu, selaku pengurus masjid Bapak Burhan (36) mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonarmed 8/105 Tarik yang sudah membantu merawat serta membersihkan masjid ini. Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan membantu mangatasi kesulitan kami masyarakat disini.” Ucap Bapak Burhan.

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …