Home / Militer / Jajaran Korem 152 Baabullah Melaksanakan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Jajaran Korem 152 Baabullah Melaksanakan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Satuan Jajaran Korem 152/Baabullah Melaksanakan Patroli Pendisiplinan Prokes Dalam Rangka Pengetatan PPKM Skala Mikro, Minggu (14/8/21) Malam.

Patroli Diawali Dengan Apel Bersama Personil Gabungan Di Satuan Wilayah Masing-Masing Dalam Arahannya Menyampaikan Bahwa Kegiatan Patroli Ini Dilakukan Adalah Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Di Seluruh Wilayah Jajaran Korem 152/ Baabullah Agar Tetap Aman Dan Kondusif, Terutama Saat Pemberlakuan PPKM Level 4.

Lebih Lanjut Danrem 152/Baabullah Menambahkan Bahwa Dalam Pelaksanaan Tugas Penertiban PPKM Level 4, Ia Mewanti Wanti Kepada Anggota Agar Melaksanakan Tugas Dengan Tegas Dan Tetap Humanis.

Sementara Itu, Komandan Korem 152/Baabullah Brigjend TNI Imam Sampurno Setiawan Menyampaikan Bahwa Anggota TNI Akan Selalu Bersinergi Dan Mendukung Penuh Kepolisian Serta Pemerintah Untuk Mensukseskan PPKM Level 4 Di Wilayah Jajaran Korem 152/ Baabullah.

“Kami Akan Terus Bersinergi Untuk Mengawal Program PPKM, Karena Kegiatan Ini Adalah Bertujuan Untuk Menekan Angka Penyebaran Covid-19,” Ucap Danrem 152/Baabullah.

(Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …