Home / Militer / JAGA KESEHATAN, PERSIT KOORCAB 152 GELAR SENAM BERSAMA

JAGA KESEHATAN, PERSIT KOORCAB 152 GELAR SENAM BERSAMA

Ternate (21/09), Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 menggelar olah raga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Koorcab Rem Ny. Diana Nurkartika Endro Satoto beserta Para Ketua Cabang, Para Ketua Ranting dan anggota se-koorcab 152. Dalam olahraga tersebut diisi dengan kegiatan senam aerobik maupun zumba dengan mendatangkan instruktur proffesional di Ternate, hentakan musik dengan beat yang tinggi serta gerakan senam yang dinamis memacu semangat para peserta senam sehingga tanpa terasa 30 menit dilalui dan keringat bercucuran memenuhi wajah, dan kegiatan senampun diakhiri dengan sesi pendinginan. kegiatan berlanjut dengan free program namun operator yang memutarkan lagu-lagu joget khas seperti goyang tobelo, wayase hingga maumere rupanya memicu kembali para peserta untuk kembali senam dilapangan meskipun saat itu matahari sudah mulai terik hingga sekira pukul 10 kegiatan diakhiri.

Sementara itu usai kegiatan Ketua Koorcab Rem 152 Ny. Diana Nurkartika Endro Satoto menyampaikan bahwa kegiatan senam ini merupakan rangkaian acara hari sebelumnya telah lebih dahulu dilaksanakan antara lain pertemuan gabungan, pengajian dan hari ini olahraga bersama, kegiatan ini menjadi sangat penting dimana melalui olahraga bersama kita mengajak para ibu-ibu persit yang sebagian besar adalah ibu rumah tangga untuk berolahraga sehingga sekaligus menjaga kesehatannya sesuai pepatah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …