Home / Militer / Jaga Kebugaran di Masa Pandemi Covid-19, Kodim 1508/Tobelo Gelar Kegiatan Lari Jalan

Jaga Kebugaran di Masa Pandemi Covid-19, Kodim 1508/Tobelo Gelar Kegiatan Lari Jalan

Halut – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh, Kodim 1508/Tobelo melaksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan olahraga lari jalan di wilayah Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Jumat (28/5/2021)

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para perwira Staf Kodim 1508/Tbl, Dan Unit Intel Kodim 1508/Tbl Letda Inf Suharno, personil Ba/Ta Kodim 1508/Tobelo serta personel Koramil jajaran.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan pembinaan fisik ini merupakan kegiatan positif agar kesehatan dan stamina tetap jaga. Karena ini modal utama bagi prajurit dalam melaksanakan tugas, tegasnya.

Pembinaan fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit juga sebagai sarana menciptakan kebersamaan dan kekekompakan antar anggota di tengah kegembiraan yang dirasakan. Apalagi ditambah suasana yang seperti ini, ditengah-tengah merebaknya Virus Covid-19 menjaga ketahanan tubuh sangatlah penting untuk dijaga, pungkasnya.

Route dalam kegiatan tersebut yaitu star dari Makodim – depan Polres Halut – Tugu Hibualamo – Jalan Kemakmuran –¬† Perempatan Pelabuhan – depan Galaxi Mart – depan Pasar Modern – depan Kotis Satgas Armed 8/105 Tarik – Tugu Hibualamo – depan Polres Halut – kembali ke Makodim. (Penrem152)

Check Also

BABINSA KORAMIL 1505-01/TIDORE, KERJA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT BANTU PENGECORAN MUSHOLLAH.

Babinsa Koramil 1505-01/Tidore, bersama warga melakukan kerja bakti pengecoran Mushollah RT 05/ RW 02, Kelurahan …