Home / Militer / Jaga Imunitas, Dandim 1508/Tobelo Gowes Piknik Bersama Komunitas Marahai Bicycle Club

Jaga Imunitas, Dandim 1508/Tobelo Gowes Piknik Bersama Komunitas Marahai Bicycle Club

Halut РKomandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Komunitas Marahai Bicycle Club (MBC) melaksanakan gowes piknik untuk menjaga imun. Gowes kali ini menempuh jarak 108 kilometer, dengan route PP Tobelo РPelabuhan Doro, Minggu (2/5/2021).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan gowes menjadi ajang silaturahmi dan untuk memupuk kebersamaan yang dilaksanakan bersama komunitas olahraga bersepeda. Serta untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kondisi fisik agar selalu sehat dan bugar.

Berharap dimasa Pandemi Covid- 19 ini kita agar meluangkan waktu untuk berolahraga, kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat betapa pentingnya hidup sehat. Pada kegiatan gowes kali ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid- 19, ujarnya.

Tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga serta menjalin silaturahmi antar goweser agar selalu sehat dan bahagia, katanya.

Dandim juga menambahkan, kegitan ini tidak semata-mata untuk menjaga kebugaran saja, melainkan juga memberikan contoh atau edukasi kepada msayarakat agar tetap menjaga kesehatan, imbuhnya.(WYU-1508)

Check Also

Babinsa Koramil 1505-05/Sofifi, Kodim 1505/Tidore Koptu Abd. Rahman Safii melaksanakan patroli sekaligus menghimbau warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan bila sedang beraktivitas.

Kegiatan patroli yang dilakukan babinsa untuk memastikan situasi Wilayah Binaan dalam keadaan aman serta melakukan …