Home / Militer / Ini Tanggapan Sekdes Loleo Soal Penyuluhan Hukum Terpadu dan TMMD

Ini Tanggapan Sekdes Loleo Soal Penyuluhan Hukum Terpadu dan TMMD

 

Weda (18/10) Sekretaris Desa Loleo Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah, Bahri Hi Ahmad usai penyuluhan diwawancarai media mengaku kehadiran TMMD ini sangat memberikan manfaat yang sangat besar. Dimana budaya gotong-royong masyarakat yang mulai punah dan tak bersatu lagi kini terbangkit dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa ini,” jelasnya.

Selain itu, terkait dengan kegiatan penyuluhan Hukum Terpadu yang dilaksanakan pada Kamis, (18/10/2018) siang ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat Desa Loleo karena sejauh ini kegiatan Hukum Terpadu merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh Kejari Weda dan Polres Halteng serta Kodim 1505/Tidore yang disponsori oleh Pemkab Halteng,” katanya.

Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Loleo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak terkait yang tergabung dalam program TMMD ke 103 kali ini,” ujarnya.

“Sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Loleo terkait dengan penyuluhan Hukum Terpadu yang dipaparkan Kasat Reskrim Polres Halteng dan pihak Kejari Weda tadi. Semua ini bertujuan untuk mencerdaskan dan menambah pengetahuan masyarakat terutama dalam hal penindakan serta perbuatan,” tandasnya.

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …