Home / Militer / GLADI POSKO KOREM RESMI DITUTUP

GLADI POSKO KOREM RESMI DITUTUP

 

Ternate (30/08), Latihan Gladi Posko Korem 152/Babullah yang telah dilaksanakan selama 3 hari secara resmi ditutup, Upacara penutupan sendiri dipimpin oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P., serta dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Serta Sejumlah Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura dan Penyelenggaran dari Rindam XVI/Pattimura bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

 

Dalam kegiatan tersebut Kasdam membacakan amanat Pangdam XVI/Pattimura yang menyampaikan bahwa kegiatan gladi posko ini dalam rangka memantapkan kesiapan Korem 152/Babullah dalam menghadapi kontigensi situasi yang terjadi di wilayah Maluku Utara, sehingga setiap bagian mulai dari komandan hingga unsur lapangan mengerti siapa berbuat apa, serta mengerti tugas dan fungsinya dilapangan. Pada penutupan tersebut juga dilaksanakan evaluasi dan kaji ulang tentang pelaksanaan kegiatan tersebut. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …