Home / Militer / GATHERING FORKOPIMDA TERNATE DAN PANEN IKAN DI KERAMBA SULAMADAHA

GATHERING FORKOPIMDA TERNATE DAN PANEN IKAN DI KERAMBA SULAMADAHA

Ternate (10/04), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Ternate melaksanakan gathering/momen kebersanaan sekaligus panen raya ikan di keramba apung Sulamadaha binaan Kodim 1501/Ternate.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten II mewakili Walikota Ternate, Ketua DPRR Ternate, Kakanhan Ternate, Dandim 1501/Ternate, Kapolres Ternate, Kajari, Kepala PLN, Pimpinan BUMN, Komunitas serta jajaran Kodim 1501/Ternate. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan panen jenis komoditas laut Kerapu Hybrid, Kerapu Tikus, Kerapu Sunuk, Lobster Mutiara, Lobster Bambu yang berada di keramba apung Sulamadaha dilanjutkan acara Gathering antar Forkopimda dan keluarga besar Kodim 1501/Ternate yang diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari perkenalan perbagian dilanjutkan acara ringan bersifat keakraban dan kebersamaan harapannya kedepannya acara seperti ini dapat rutin dilaksanakan secara bergantian sehingga tidak hanya pucuk pimpinannya saja yang saling mengenal tapi juga seluruh bagian kita bisa saling bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah sekaligus kita laksanakan panen ikan di keramba sulamadaha, setelah sebelumnya hal tersebut kita laksanakan di Keramba Matui Halbar. Untuk panen sendiri kita memang sudah beberapa kali dengan pangsa pasar restoran lokal dengan ukuran dan jumlah yang terbatas. Dan saat ini kita sudah siap panen untuk kualitas eksport di pasar internasional dengan ukuran dan kuantitas yang lebih besar tentunya. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …