Home / Militer / DERASNYA HUJAN TAK MELUNTURKAN SEMANGAT MEMBANGUN

DERASNYA HUJAN TAK MELUNTURKAN SEMANGAT MEMBANGUN

HUJAN LEBAT TIDAK MELUNTURKAN SEMANGAT BEKERJA

Sanana (07/04), Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 yang memasuki hari 4 sejak dibuka hari rabu mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Desa Wai Ipa dan Umaloya Sanana.

 

Hal tersebut sangat nampak pagi tadi cuaca di wilayah sanana ditutupi awan tebal hingga butiran air jatuh dan menghujani bumi Sua tersebut, namun rupanya derasnya hujan tak membendung semangat satgas TMMD dan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di desa tersebut. Satu persatu Zak semen mulai dikeluarkan dan dicampur pasir dengan ukuran tertentu kemudian diaduk dengan  air hingga menjadi bahan siap untuk membuat pondasi saluran dan talud yang kuat menahan debit air untuk dialirkan ke sungai setempat. Meskipun basah kuyup namun tidak serta merta melunturkan semangat mereka.

 

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD 101 Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi anggota satgas dan masyarakat yang dengan semangat dan antusiasme yang sangat tinggi tanpa mengenal kondisi dan cuaca. (Penrem 152)

Check Also

DANREM 152/BAABULLAH HADIRI KEGIATAN SURYA BHASKARA JAYA (SBJ) TNI-AL Ta.2021 DAN PENANAMAN POHON BAKAU (MANGROVE) SECARA SERENTAK

TERNATE SELATAN – Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito. S.I.P., M.Si. didambingi kasiter …