Breaking News
Home / Militer / DANREM DAN JAJARAN TURUT MERIAHKAN HUT LALULINTAS BHAYANGKARA KE-63

DANREM DAN JAJARAN TURUT MERIAHKAN HUT LALULINTAS BHAYANGKARA KE-63

 

Ternate (25/09), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M. beserta Perwira jajaran dan anggota turut menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara yang digelar oleh Polda Maluku Utara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. (Eng) beserta Pejabat Utama Polda, Kepala BNNP Malut Brigjen Pol Dr. Benny Gunawan, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M. beserta Perwira Jajaran Korem 152/ Babullah, Danlanal Ternate, Pimpinan Lembaga, BUMN, kegiatan diawali jalan sehat yang melintasi jalan protokol dengan start dan finish di Mapolda Malut sejauh 3 Km, acara dilanjutkan senam bersama dan pengundian doorprize. Dalam kegiatan tersebut sinergitas antara stakeholder maupun personel khususnya TNI Polri terjalin dengan baik ditandai dengan mereka melebur saling berinteraksi satu dan lainnya.

Seperti yang disampaikan Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Iriono bahwa kita menghadiri undangan dari Polda Malut dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke-63 selain itu juga kegiatan ini sangat bagus guna memupuk kekompakan dan kebersamaan antara seluruh unsur di wilayah maluku Utara terutama sinergitas TNI dan Polri. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …