Home / Militer / DANREM BERIKAN MOTIVASI PESERTA PERKEMAHAN BHAKTI SWK

DANREM BERIKAN MOTIVASI PESERTA PERKEMAHAN BHAKTI SWK

Sofifi (13/07), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., selaku ketua Mabisa Saka Wira Kartika memberikan pengarahan dan motivasi kepada 1.500 peserta Kemah Bhakti Saka Wira Kartika Korem 152/Babullah yang di laksanakan di Bumi Perkemahan Kipan D Yonif RK 732/Banau Sofifi.

Pengarahan tersebut dilaksanakan usai upacara pembukaan kegiatan tersebut, dalam pengarahannya Danrem menyampaikan bahwa pembentukan mental dan karakter generasi muda sejak dini perlu dilakukan hal tersebut mengingat kencangnya arus globalisasi yang turut serta membawa budaya dan kebiasaan buruk yang mempengaruhi gaya hidup dan pergaulan anak-anak, canggihnya teknologi seolah menjadi pedang bermata dua yang memberikan informasi yang tak terbatas melalui perangkat ponsel pintar. Untuk itu diperlukan filterisasi dan pengawasan dari orang tua untuk mengontrol dan mengarahkan akses informasi yang diterima oleh anak-anak.

Selain itu juga Danrem berpesan kepada para peserta bahwa selama mengikuti kegiatan ini agar dilaksanakan dengan suka hati serta serap seluruh informasi maupun materi yang diberikan serta nanti setelah kembali ke daerah asal agar pengalaman tersebut di tularkan kepada teman-teman di daerah. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …