Home / Militer / DANREM 152/BAABULLAH HADIRI APEL KONSOLIDASI ANTISIPASI TERJADINYA BENCANA DI MALUKU UTARA Th. 2021

DANREM 152/BAABULLAH HADIRI APEL KONSOLIDASI ANTISIPASI TERJADINYA BENCANA DI MALUKU UTARA Th. 2021

Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. menghadiri acara “Apel Konsolidasi Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Bencana Alam – 2021 di Wilayah Provinsi Maluku Utara Tahun 2021” bertempat di Area Landmark, Jl. Pahlawan Revolusi, Muhajirin, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara. Jumat (29/10/2021)

Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin selaku inspektur upacara didampingi Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. memimpin langsung kegiatan apel tersebut.

dalam sambutan Kapolda malut menyampaikan, apel konsolidasi yang dilaksanakan ini dalam rangka antisipasi menghadapi bencana alam yang kerap terjadi di akhir tahun, Maka kita di tuntut untuk selalu waspada dan siaga.

“Ini merupakan bentuk kesiapsiagaan dalam antisipasi secara dini bencana alam, baik yang disebabkan banjir, tanah longsor, gempa bumi maupun cuaca ekstrim yang dapat berdampak pada gangguan kamtibmas serta kontijensi, mengingat dampak yang ditimbulkan bencana alam,” terang Kapolda.

Secara pribadi dan selaku pimpinan Polda malut, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih atas loyalitas dan integritas rekan- rekan semua dalam mengikuti apel konsolidasi ini.

Ucapan terima kasih dan penghargaan, juga saya sampaikan kepada Komandan Korem (Danrem) 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., beserta seluruh jajarannya, yang telah memberikan dukungan, baik personel, peralatan maupun sarana prasarana lainnya. saya yakin dan optimis, melalui kekuatan kerja sama dan soliditas yang telah kita bangun selama ini, tni dan polri akan terus dipercaya masyarakat dalam menjaga keberlangsungan demokrasi, demi terwujudnya pembangunan nasional yang berkeadilan. Imbuhnya

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., Pju korem 152/baabullah, Para pejabat Polda malut, serta Forkopimda malut dan peserta apel konsolidasi dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam di wilayah provinsi maluku utara tahun 2021.
(Penrem_152)

Check Also

DANREM 152/BAABULLAH BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT, PNS SERTA PERSIT KODIM 1505/TIDORE

TIDORE – Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P,. M.Si. melakukan kunjungan kerja …