Home / Militer / Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P,. M.Si Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan. ”Patuh Kieraha 2021”

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P,. M.Si Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan. ”Patuh Kieraha 2021”

Senin, (20/09/21)_ Bertempat Lapangan Apel Mapolda Maluku Utara telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan. ”Patuh Kieraha 2021” yang di hadiri oleh Danrem 152/Baabullah dan di dampingi oleh Dandim 1501/Ternate Letkol Inf. Adi Subarda S.Sos, Kasi Opsrem 151 Letkol Inf. Ridha, Dandenpom XVI/1 Ternate Letkol Cpm Darmaji.

Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. (Kapolda Maluku Utara) dalam amanatnya menyampaikan Apel Gelar Pasukan ini kita laksanakan secara bersama-sama dalam rangka Operasi kepolisian Mandiri Patuh Kieraha 2021 Yang akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai hari ini sampai Dengan 8 oktober 2021 dengan sasara kegiatan adalah untuk memberikan suatu edukasi, sosialisasi, kepada seluruh masyarakat terkait aturan-aturan regulasi undang-undang lalu lintas yang harus dipatuhi sehingga keselamatan kamseltibcarlantas bisa kita raih secara maksimal,

Dengan adanya operasi ini saya harapkan masyarakat dapat terhindar dari pelanggaran ataupun kecelakaan Yang mana kita ketahui bersama bahwasanya kecelakaan tersebut dapat disebabkan oleh kita sendiri maupun orang lain, selain itu mungkin juga faktor jalan, Sarana Prasarana, dan Faktor kendaraan, ini yang perlu kita sadarkan kepada seluruh masyarakat Maluku utara itu sendiri.

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P,. M. Si Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang Rutin yang di selenggarakan oleh Polda Maluku Utara setiap Tahunan, kegiatan ini wajib kita patuhi di karenakan demi keselamatan kita semua dalam berkenderaan.

Kami dari TNI selalu siap membantu dalam segela kegiatan apapun apa bila sewaktu waktu kami di butuhkan kami akan selalu Siap.

Diharapkan untuk anggota Korem 152/Baabullah dan seluruh Warga Masyarakat Kota Ternate untuk mentaati peraturan yang suda di terapkan, tetap menjaga keselamatan dalam berkenderaan dan selalu menyiapkan Kelengkapan Surat Kederaan.

Tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Guna mencegah Penyebaran Virus Covid 19. (Penrem152)

Check Also

Korem 152/Baabulah Kembali Edukasi Vaksin kepada Masyarakat

Ternate. Personel Korem 152/Baabullah bersama instansi terkait sudah kesekian kalinya melakukan edukasi kepada masyarakat tentang …