Home / Militer / Danrem 152/Baabullah beri Pembekalan atlet Maluku Utara jelang berlaga di PON Papua.

Danrem 152/Baabullah beri Pembekalan atlet Maluku Utara jelang berlaga di PON Papua.

Ternate. Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si. saat menghadiri Acara Pelepasan dan Pembekalan Tim PON XX Papua Provinsi Malut menuju PON XX Papua, Danrem 152/Bbl yang diwakili Kepala Seksi Operasi Kasrem 152/Baabullah Letnan Kolonel Inf Muhammad Ridha S.S., S.I.P., memberikan motivasi kepada para atlet setempat yang akan berlaga di event nasional itu agar bisa menjunjung tinggi sportivitas dan meraih prestasi untuk Provinsi Maluku Utara di asrama Haji Ngade Kota Ternate Selatan Prov Malut. Sabtu (18/09/2021)

“Saya minta kepada seluruh atlet Malut, untuk bisa meraih prestasi dan sekaligus menjunjung tinggi sportivitas serta jaga nama baik adat istiadat kita maupun tuan rumah PON Papua guna menjaga persatuan dan kesatuan,” Kata Ridha.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Bapak M Yasin Ali, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I

.P., M.Si., Serta Para pejabat Forkopimda Malut, Kadispora Malut dan Ketua Umum KONI Provinsi Malut berserta offisial dan pengurus.

“Dan yang paling penting kita akan bertemu para atlet seluruh Indonesia, di pekan olahraga ini kesempatan kita untuk memperkenalkan budaya Jambi sekaligus meraih prestasi,” jelas Kasiops .

Kami meminta kepada atlet yang akan berangkat untuk bersama-sama menjunjung tinggi adat istiadat Malut dan Papua. “Kita harus jaga persatuan dan kesatuan, bertanding dengan sportif pulang dapat medali dan bila berprestasi.

‘Untuk yang berprestasi nanti adik-adik para atlet yang ingin menjadi polisi nanti kita bantu masuk
Pesan saya fokus bertanding dengan membawa prestasi medali, selamat bertanding, sukses bawa medali emas sebanyak-banyaknya salam olahraga,” kata Muhammad Ridha.

Ke-51 atlet Malut itu akan bertanding dalam 12 cabang olahraga yakni Tinju, sepak bola putra, karate, tekwondo, dayung, muaythai, footsal, atletik, olahraga bermotor, sepatu roda, pencak silat dan bulu tangkis. Kami berharap cabang olahraga dapat meraih medali emas. (Penrem 152)

Check Also

Korem 152/Baabulah Kembali Edukasi Vaksin kepada Masyarakat

Ternate. Personel Korem 152/Baabullah bersama instansi terkait sudah kesekian kalinya melakukan edukasi kepada masyarakat tentang …