Home / Militer / DANREM 152/BAABULLAH BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT, PNS SERTA PERSIT KODIM 1505/TIDORE

DANREM 152/BAABULLAH BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT, PNS SERTA PERSIT KODIM 1505/TIDORE

TIDORE – Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P,. M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1505/Tidore di Jl.Goto, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Jum’at (22/10/2021).

Kunjungan Danrem 152/Baabullah didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 152 PD XVI/Pattimura Ny. Zuchriah Novi Rubadi beserta rombongan disambut langsung Dandim 1505/Tidore, Letkol Inf. Bunzamin Jayatri, SE, Ak. MM, bersama Kasdim Mayor Arm Zainal Arifin, para Danramil serta Perwira Staf dengan tradisi pengalungan selendang serta pemberian bunga dan tarian cakalele.

Ini merupakan kunjungan kali pertama sebagai pejabat baru komandan korem 152/Baabullah tujuannya untuk lebih mengenal serta bertatap muka langsung dengan para anggota dan persit serta mengetahui satuan kewilayahan dijajaran korem 152/Baabullah.

Dalam sambutannya Danrem menjelaskan bahwa saat ini situasi negara kita masih dalam masa pandemi diharapkan kepada para anggota selalu ikhtiar dengan menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga.

Mengenai Pandemi Covid-19, Danrem meminta para Prajurit yang juga sebagai orang tua untuk lebih ketat menjaga kesehatan dan kesalamatan diri serta keluarganya, terang Danrem.

Penekanan kepada para anggota kodim 1505/Tidore agar menggunakan medsos untuk hal yang positif dan bermanfaat. Sehingga tidak ada hal yg merugikan pribadi dan satuan. tegas Danrem.

Terakhir, Danrem Ucapkan terima kasih kepada anggota yg selalu menjaga stabilitas keamanan diwilayah dan Tetap Laksanakan komsos kepada masyarakat agar selalu terjalin hubungan yg positif untuk keamanan wilayah.

Dan ucapan terima kasih Kepada ibu ibu Persit atas supportnya terhadap tugas para suami, tetap laksanakan hal yang positif. Serta membantu tugas para suami dilingkungan masing-masing.

Hadir di acara, antara lain PJU Korem 152/Baabullah, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri, SE, Ak. MM, para pasi Kodim 1505/tidore Serta ketua Persit Dan Pengurus KCK Koorcabrem 152 PD XVI/Pattimura.(penrem152)

Check Also

Jaga Imunitas Tubuh, Danrem 152/Baabullah Gowes Around Tidore Island

Tidore, Setelah Melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Kota Tidore Kepulauan Pada Jum’at Kemarin tanggal 22/10/2021, …