Breaking News
Home / Militer / DANDIM TOBELO SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN KE PRAJURIT DAN PNS

DANDIM TOBELO SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN KE PRAJURIT DAN PNS

Tobelo. Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto membagikan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/Tahun 2018 M kepada anggota TNI dan PNS AD Makodim 1508/Tobelo dan Koramil Jajaran Dim 1508/Tbl, bertempat di Halaman Makodim 1508/Tobelo, Jln. Kawasan Pemerintahan, Desa MKCM, Kec. Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, Senin (11/06/2018).

Dalam arahanya, Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto menegaskan, tingkatkan sinergitas, kerjasama antara TNI-POLRI, kepada seluruh anggota dilapangan untuk melaksanakan kerja sama antara Babinsa dan Babinkamtibmas dan saling kordinasi. Antisipasi pergerakan terorisme dan setiap ada hal-hal yang mencurigakan di wilayah segera dilaporkan, bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas dengan langkah ambil data dan laporkan kepimpinan, harapnya.

Pemberian bingkisan Hari Raya dari Kepala Staf Angkatan Darat, Pemkab Halut dan Koperasi Kartika Karianga Kodim 1508/Tobelo merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada Prajuritnya, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban anggota sekalian dalam menghadapi lebaran, ucap Dandim.

Persiapan dalam Pilkada personel TNI harus netral, jangan sampai ada kegiatan mendukung salah satu paslon harus benar-benar netral jangan memihak, tegasnya.

Lebih lanjut Dandim 1508/Tobelo menghimbau kepada prajuritnya, agar dalam melaksanakan libur cuti lebaran nanti, selalu menjaga kesehatan serta memperhatikan faktor keamanan dan selalu waspada dimanapun berada. Yakinkan sebelum meninggalkan rumah arus listrik sudah di padamkan dan tidak ada kompor yang masih menyala, tegasnya

Pergunakan biaya secukupnya pada saat lebaran jangan menghambur-hamburkan uang, karena setelah lebaran anak sekolah sudah mulai masuk dan pasti butuh biaya serta mensyukuri gaji dan tunjangan yang telah diterima, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel, para Perwira Staf Kodim 1508/Tbl, Para Danramil Jajaran Kodim 1508/Tbl, personel Kodim 1508/Tbl serta personel Koramil Jajaran Dim 1508/Tbl. (WYU – 1508).

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …