Breaking News
Home / Militer / DANDIM TERNATE TINJAU POS SATGAS DI WILAYAHNYA

DANDIM TERNATE TINJAU POS SATGAS DI WILAYAHNYA

 

Halbar (22/12), Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) melaksanakan peninjauan pos Satgas Pam Rahwan Yonif 731/Kabaresi yang berada di wilayah Ternate dan Halmahera Barat.

Dandim yang didampingi Danramil 1501-03/Jailolo Kapten Inf Yani CH Paunno dan Danramil 1501-05/Ibu Kapten Inf Eko Budi Santoso serta Dan Unit Intel Letda Inf Yus Budi mengunjungi pos Tosoa, Pos Ibu Satgas Pamrahwan Yonif 731/Kabaresi guna melakukan pengecekan kelengkapan personel dan materiil. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan berbagai kendala yang dihadapi personel Pos terutama keterbatasan sarana komunikasi selular serta transportasi namun hal tersebut dapat diatasi dengan melakukan kordinasi dengan aparat pemerintahan maupun unsur Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, sedangkan untuk sarana komunikasi memanfaatkan Radio SSB untuk mengirim laporan dan berita.

Sementara itu dalam pengarahannya Dandim menyampaikan bahwa kunjungan Dandim ke pos guna mengetahui kondisi pos serta bisa memberikan spirit guna meningkatkan moril anggota lebih lanjut Dandim berpesan agar pesonel pos harus dapat melaksanakan Binter secara terbatas dengan berkordinasi dengan jajaran Kodim, dalam melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan upaya persuasif dan keselamatan. utamakan temu cepat dab lapor cepat agar setiap perkembangan situasi dapat segera diketahui dab diambil langkah kebijakan oleh Komando Atas. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …