Home / Militer / Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, menyerahkan bantuan kitab Suci Al-Qur’an Di Desa Sasaran TMMD, antara lain DI Pondok Pesantren AL-FATAH dan Masjid JAMI AL-MUSTAQIM di desa Waiboga dan Di Desa Sama Kecamatan Sulabesi Tegah Kabupaten Kepulauan Sula, Dan Desa Sama yang Bertempat Di Gedung Balai Pertemuan Desa Sama menjadi titik lokasi sasaran TMMD ke 110.

Dan Satgas TMMD, Letkol Inf Tri Yudianto, S.I.P, M.I.Pol, memberikan Bantuan ini selain bertujuan untuk meningkatkan ibadah khusunya umat muslim dalam melaksanakan ketaqwaan dan keimanan Kepada Allah SWT, juga untuk menyemangati para santri yang giat membaca lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an, khususnya di Desa Sasaran TMMD Ke-110.

Penyererahan Kitab Suci Al-Qur’an DI Laksanakan Di Pondok Pesantren AL-FATAH dan Masjid JAMI AL-MUSTAQIM di desa Waiboga dan Di Desa Sama Kecamatan Sulabesi Tegah Kabupaten Kepulauan Sula, Dan Desa Sama yang Bertempat Di Gedung Balai Pertemuan Desa Sama, menjadi titik lokasi sasaran TMMD ke 110. diterima langsung oleh Ustadz ILyas dan Bpk Julkifli Wambes selaku Perwakilan Masyarakat Desa sama Yg disaksikan oleh Masyarakat Desa Sama.

Pengurus Pesantren Ustadz ILyas dan Masyarakat Desa Sama Bapak Julkifli Wambes mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bpk Dandim Bpk Tentara, Dan kami doakan semoga para pemimpin dan bapak-bapak TNI yang bertugas, baik di Desa Waiboga maupun di Desa Sama Dan Di seluruh wilayah Indonesia selalu diberikan Kesehatan, Rahmat, Hidayah dan Perlindungan dari Allah SWT amin”, UcapNya.

Dalam himbauan, Dan Satgas TMMD, Letkol Inf Tri Yudianto, S.I.P, M.I.Pol, semoga Kitab Suci Al-Qur’an yang kami salurkan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, serta harapan kami dapat bermanfaat Bagi Masyarakat Dan Anak Pesantren, khususnya Untuk anak-anak yang sedang belajar ngaji, dan para jemaah masjid yang mau mengaji, ucap Dan Satgas TMMD Ke-110.

(penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …