Breaking News
Home / Militer / BUPATI KEPULAUAN SULA AKAN BUKA TMMD KE-101 DI SANANA

BUPATI KEPULAUAN SULA AKAN BUKA TMMD KE-101 DI SANANA

Sanana (03/04), Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 Kodim 1509/Labuha yang dilaksanakan di Kecamatan Sanana akan dibuka secara resmi esok (hari ini, red) oleh Bupati Kab. Kepulauan Sula Hendrata Thes, S.PdK di Lapangan Desa Wai Ipa.

Sejak pagi hari nampak sejumlah personel Satgas TMMD beserta masyarakat tengah sibuk mempersiapkan lapangan Wai Ipa yang akan menjadi lokasi pembukaan TMMD, mulai dari pemasangan tenda, baliho hingga penyiapan dekorasi serta gladi upacara yang dihadiri langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Joni Widodo, S.Sos serta Camat, Kades dan sejumlah SKPD di jajaran Kab. Kep. Sula. Segala hal mendetail senantiasa diperhatikan dan dilakukan Crosscheck untuk memastikan acara pembukaan TMMD tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu ditempat yang sama Dandim 1509/Labuha selaku Dansatgas TMMD Letkol Inf Joni Widodo, S.Sos menyampaikan bahwa kita sudah siap 100 % untuk melakukan pembukaan esok, dan pelaksanaan TMMD sendiri akan berlangsung selama 30 hari kedepan. (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …