Home / Militer / Budayakan Kebersihan, Personil Satgas TMMD Potong Rumput dan Bersihkan Tempat Fasilitas Umum

Budayakan Kebersihan, Personil Satgas TMMD Potong Rumput dan Bersihkan Tempat Fasilitas Umum

Moti (22/06/2021), Untuk menjaga kebersihan, Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1501/Ternate gotong royong melakukan pemotongan rumput dan bersihkan tempat fasilitas umum yang ada di Desa Moti Kota Kec. Moti Kota Ternate.

Pemotongan rumput dan pembersihan ini dilakukan di beberapa tempat yang terlalu banyak rumput maupun tanaman semak belukar dan yang terdapat sampah sampah.

Komandan SSK TMMD kapten Inf Muji Utama menyampaikan, Banyak yang harus dibersihkan di tempat fasilitas umum yang ada di desa ini, karena kondisinya selama ini tampak jarang dibersihkan.

Dengan pemotongan rumput dan pembersihan sampah sampah ini diharapkan membuat suasana desa tampak bersih dan rapi sehingga enak di pandang.

“Selain itu juga agar membuat kita para TNI yang bertugas di wilayah ini akan terasa nyaman dan betah hingga pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 ini selesai” jelasnya.(Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …