Breaking News
Home / Militer / BANTENG FC JUARAI DANREM CUP 2018

BANTENG FC JUARAI DANREM CUP 2018

 

 

Ternate (28/10), Turnamen Sepak Bola Danrem Cup dalam rangka HUT TNI Ke-73 memasuki pertandingan final yang mempertemukan Banteng FC Santiong menghadapi Indonesia Muda Kampis di Stadion Gelora Kie Raha.

 

Turnamen Sepak Bola Danrem Cup sendiri diikuti oleh 24 Tim diatas usia 35 Tahun tersebut berlangsung dari tanggal 11 Oktober silam, pertandingan yang dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi tersebut berlangsung cukup meriah meskipun para pemain sudah bukan dalam usia muda namun potensi-potensi para pemain yang sebagian pernah merumput di klub-klub liga Indonesia tersebut menyajikan pertandingan epic dan penuh dengan teknik dalam mengolah si kulit bundar. Setelah waktu 2 x 45 menit pertandingan antara Banteng FC VS Indonesia Muda FC hingga wasit meniupkan peluit panjang berakhir imbang dengan Skor Kacamata dan pertandingan harus berakhir dengan drama adu penalti, dan akhirnya FC Banteng Santiong berhasil keluar sebagai juara pertama dan Indonesia Muda harus puas di posisi runner up.

 

Usai pertandingan dilanjutkan pemberian piala kepada Juara 1, 2 dan 3 serta Top Scorer yang diserahkan langsung oleh Kapolda Malut, Kabinda Malut, Danrem 152/Babullah,  Dansat Brimob, Kakanhan Malut, Dandim 1501/Ternate dan Sekkot Kota Ternate . (Penrem 152)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …