Home / Militer / Bakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT Ke-18 Korem 152/Babullah

Bakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT Ke-18 Korem 152/Babullah

Dalam rangka memperingati HUT Ke-18 Tahun 2021, Korem 152/Babullah menggelar kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako di wilayah Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (10/03/2021).

Di tempat terpisah Komandan Korem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini berupa pembagian Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan petugas kebersihan yang berada di wilayah Kota Ternate.

 

Dengan pembagian Sembako ini, Danrem 152/Babullah berharap dapat sedikit meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19 ini.

Danrem juga berpesan, agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak.

 

Sementara Kakek Suharminto petugas kebersihan salah satu penerima bantuan Sembako mengungkapkan, Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bingkisan berupa Sembako kepada kami.

 

“Dan selamat ulang tahun Korem 152/Babullah ke-18 Semoga tetap jaya,” ungkapnya. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …