Breaking News
Home / Militer / BABINSA RAMIL GALELA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOGA DAN TOMASY

BABINSA RAMIL GALELA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOGA DAN TOMASY

Tobelo – Minggu (08/04/2018). Babinsa Koramil 1508-02/Galela Kopral Dua Shochibul Echwan, melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bertempat di Desa Limau, Kec. Galela Utara, Kab. Halmahera Utara. Prov. Maluku Utara. Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Kopral Dua Shochibul Echwan menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan Desanya.

Danramil 1508-02/Galela Kapten Inf Fiqih Saikhulkuda Arij Qodri mengatakan, kegiatan Komsos ini banyak sekali manfaatnya terutama dalam rangka mendukung tugas-tugas Babinsa. Hal ini tentunya akan mencapai keberhasilan yang maksimal dengan terciptanya sinergritas antara Babinsa dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat yang ada di wilayah Desa binaannya, sehingga pada akhirnya Kemanunggalan TNI-Rakyat tercapai, ungkapnya.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto saat di konfirmasi oleh awak media menyampaikan, dengan anjangsana inilah Babinsa bisa membangun kedekatan dengan warga dan bisa membangun kepercayaan masyarakat kepada TNI khususnya Babinsa di wilayah Desa binaan.

Babinsa – babinsa yang bertugas di lapangan adalah penyambung lidah dari pimpinan TNI,  sebagai mata dan telinga TNI untuk mengatasi permasalahan dan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, terangnya. (WYU – 1508).

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …