Breaking News
Home / Militer / BABINSA RAMIL 1508-05/DARUBA AKTIF LAKUKAN KOMSOS DENGAN KELOMPOK TANI
BABINSA BERSAMA KELOMPOK TANI

BABINSA RAMIL 1508-05/DARUBA AKTIF LAKUKAN KOMSOS DENGAN KELOMPOK TANI

BABINSA BERSAMA KELOMPOK TANI

Tobelo – Jumat (30/03/2018). Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Kopral Dua Radi melaksanakan anjangsana ke Kelompok Tani Baru Mekar di Desa Aha, Kec. Morsel, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan ini dilakukan, disamping mempererat tali silaturahmi, juga sebagai Komunikasi Sosial dengan Kelompok Tani untuk mengajak dan menghimbau, agar lahan yang telah panen segera dipersiapkan untuk dilakukan penanaman kembali.

BABINSA KOMSOS DENGAN KELOMPOK TANI

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman dalam keterangannya menyampaikan Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilSementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan, Babinsa sekarang ini harus aktif ikut serta membantu dan mendampingi petani dalam mencapai swasembada pangan. Hal itu sesuai dengan kesepakatan yang dilaksanakan antara Kementrian Pertanian RI dengan TNI AD yaitu percepatan dengan upaya khusus peningkatan produksi padi, jagung dan kedelai dalam mencapai swasembada pangan nasional. (WYU – 1508).

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …