Home / Militer / BABINSA KORAMIL 1509-01/BACAN MENANGKAP SINDIKAT PENCURI SAPI.

BABINSA KORAMIL 1509-01/BACAN MENANGKAP SINDIKAT PENCURI SAPI.

Labuha ( 28/03 ), Babinsa Koramil 1509-01/bacan telah menangkap sindikat Pencurian Ternak Sapi yang sudah meresahkan masyarakat kecamatan bacan selatan, atas informasi dari bapak Hidayat Abdullah selaku kepala desa Kubung kec Bacan Selatan kab halsel, bahwa Ada Sekelompok pencuri Sapi dengan menggunakan mobil Avanza dengan Nopol DD 1007 HJ telah mencuri sapi di desa Kubung dan menuju arah Labuha,

Atas informasi tersebut Babinsa Serda La Ardin beserta Serda Efendi Tuhuteru, Kopda Anto Halim dan Praka Nafri bergerak cepat dan berhasil mencegat Mobil yang di informasi oleh kepala desa kubung, setelah berhasil mencegat Mobil Avanza tersebut Babinsa Serda La Ardin pun memeriksa isi kendaraan,supir maupun penumpang, Serda La Ardin pun mendapatkan Barang Bukti Sapi yang telah terpotong dan siap dipasarkan.

Babinsa La Ardin langsung menahan Para pelaku pencurian Hewan Sapi Pengangkapan Pencurian Ternak Sapi Atas Nama FP beserta 2 rekannya.
kemudian untuk proses hukum selanjutnya Pelaku telah diserahkan dan diamankan ke Polsek Bacan.
Adapun bukti- barang yang disita Mobil avanza dengan nopol DD 1007 HJ, Sapi 2 ekor yg sdh siap untuk dipasarkan, Handphone dan dompet.

Masyarakat Desa Kubung yang telah merasakan dirugikan oleh para pencuri pun berterima kasih kepada bapak Babinsa Kubung dan anggota Koramil 1509-01/bacan yang telah membantu menangkap sindikat Pencurian Ternak yang telah meresahkan masyarakat desa.

Sementara tempat lain Dandim 1509/Labuha mengapresiasi Babinsa La Ardin beserta anggota Koramil yang berhasil menangkap sindikat Pencurian Ternak. (Pendim1509)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …