Home / Militer / Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Dampingi Penyaluran Bantuan Paket Sembako Terhadap Warga Isolasi Mandiri

Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Dampingi Penyaluran Bantuan Paket Sembako Terhadap Warga Isolasi Mandiri

Morotai – Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Serda Ahmad Sutriawan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rusli M mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Daruba menyalurkan bantuan paket sembako dari Pemkab. Morotai untuk warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, bertempat di Kec. Morotai Selatan Kab. Pulau Morotai, Kamis (5/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Ahmad Sutriawan menuturkan, kami terus mengimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 di Desa binaan. Untuk penanganan Covid-19 diperlukan sinergi atau kerjasama semua pihak, ujarnya.

Ditempat terpisah Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap warga yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing, ucapnya.

Sementara Kepala Puskesmas Daruba dr. Adil Makmur mengatakan, dengan penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan sebagai kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19, katanya.

Selama isolasi mandiri, warga tidak diperbolehkan keluar rumah, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan banyak minum air hangat, tandasnya.

(penrem152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …