Home / Militer / Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Pasang Spanduk Himbauan Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Bersama Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Desa Pasang Spanduk Himbauan Protokol Kesehatan

Halut – Dalam mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Arjuman Siregar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tobelo Aipda Safrudin Doya dan perangkat Desa memasang banner Himbauhan Protokol Kesehatan bertempat di Desa Luari Kec. Tobelo Utara Kab. Halmahera Utara, Senin (2/8/2021).

Saat ditemui di lokasi, Sertu Arjuman Siregar mengatakan, Ini merupakan salah satu cara untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi himbauan pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona. Melalui pemasangan spanduk ini, berharap masyarakat agar lebih disiplin menerapakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di rumah maupun di luar rumah, ungkapnya.

Kami bersama Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainnya akan terus bekerjasama dan berkoordinasi untuk mendukung pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19, ucapnya.

Dalam spanduk tersebut menjelaskan tentang ajakan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Melalui pemasangan banner himbauan terkait Protokol Kesehatan ini, Babinsa mengajak masyarakat untuk mematuhinya sebagai bentuk peran aktif masyarakat, ujarnya.

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …