Home / Militer / BABINSA KORAMIL 1505-01/TIDORE, KERJA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT BANTU PENGECORAN MUSHOLLAH.

BABINSA KORAMIL 1505-01/TIDORE, KERJA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT BANTU PENGECORAN MUSHOLLAH.

Babinsa Koramil 1505-01/Tidore, bersama warga melakukan kerja bakti pengecoran Mushollah RT 05/ RW 02, Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan. (Minggu, 30/05).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, serta memotivasi kegotong royongan masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucap Serka Rolobessy.

Menurut Danramil 1505-01/Tidore Mayor Arm. Zainal Arifin, keberadaan Babinsa disamping dalam rangka membantu masyarakat dalam percepatan pengerjaan, juga memotivasi kegotong royongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial.

“Terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh para babinsa, adalah salah satu bukti kerja nyata yang selalu bergandengan tangan dengan masyarakat dalam mengerjakan sesuatu, pekerjaan, apalagi pekerjaan yang bermanfaat”, ujarnya

Danramil juga memberikan apresiasinya kepada para Babinsa. Dimana keberadaan kita personel Komando kewilayahan harus selalu dekat bersama masyarakat serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Pen152).

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …