Home / Militer / Babinsa Koramil 01/Tidore Kodim 1505/Tidore Serda Adam Abdullah Bantu pembangunan rumah warga.

Babinsa Koramil 01/Tidore Kodim 1505/Tidore Serda Adam Abdullah Bantu pembangunan rumah warga.

Babinsa Koramil 1505-01/Tidore,Serda Adam Abdullah ikut membantu memasang batu tela dapur di rumah Bapak Ansar Kasim Warga RT/RW.06/03,Kelurahan Fobaharu, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara.

Bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat teritorial terhadap Desa Binaannya senantiasa terus dituntut untuk berpartisipasi,ikut adil dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat.

“Gotong royong ini,dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai wahana untuk menjalin komunikasi sosial dalam kegiatan pembinaan teritorial,”kata serda Adam Abdullah.

Sebut serda Adam Abdullah,Selaku Babinsa harus Proaktif untuk membantu kesulitan masyarakat di Wilayah binaan,Oleh karena itu,dirinya turun langsung ikut meringankan beban bapak Ansar Kasim dalam membangun dapur Rumahnya.

“Kita inikan abdi Masyarakat,Jadi apapun harus kita lakukan untuk masyarakat dan mendekatkan diri dengan rakyat,” Uajr Serda Adam Abdullah.

Danramil 1505-01/Tidore Mayor Arm. Zainal Arifin mengatakan,membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial,apalagi menjadi seorang Babinsa selalu berada di Wilayah binaannya.

“Semua anggota diminta untuk proaktif terlibat dalam berbagai kegiatan ditengah-tengah masyarakat,guna membantu dan meringankan beban masyarakat,ini merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami,” Ujar Mayor Arm. Zainal Arifin

Check Also

Babinsa Koramil 1505-05/Sofifi, Kodim 1505/Tidore Koptu Abd. Rahman Safii melaksanakan patroli sekaligus menghimbau warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan bila sedang beraktivitas.

Kegiatan patroli yang dilakukan babinsa untuk memastikan situasi Wilayah Binaan dalam keadaan aman serta melakukan …