Breaking News
Home / Militer / BABINSA KODIM 1501/TERNATE HADIRI SOSIALISASI TIGA PILAR
SAMBUTAN KASDIM 1501/TERNATE

BABINSA KODIM 1501/TERNATE HADIRI SOSIALISASI TIGA PILAR

Ternate (09-05-2018), Prajurit TNI dari unsur Babinsa jajaran Kodim 1501/Ternate menghadiri kegiatan sosialisasi 3 Pilar Desa di Aula Kantor Walikota Ternate Jl. Pahlawan Revolusi Kota Ternate Prov. Maluku Utara.

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut menitikberatkan pada masalah kebersihan sampah yang ada di Kota Ternate karena sampai hari ini masih ditemukan adanya warga masyarakat yang membuang sampah sembarangan serta kurang menyadari arti pentingnya akan kebersihan.
Kegiatan sendiri dihadiri Kapolda Malut Brigjen Pol Naufal Yahya, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.Ik, Sekot Ternate M Tauhid Soleman, Kasdim 1501/Ternate Mayor Inf Anton Santoni, Kaban Kesbangpol dan Linmas Kota Ternate Abdullah Sadik, serta unsur 3 Pilar Desa yakni para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah se-Kota Ternate.

Sementara itu Kasdim 1501/Ternate Mayor Inf Anton Santoni yang mewakili Dandim 1501/Ternate menegaskan dan mengajak para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah se-Kota Ternate yang merupakan 3 Pilar Desa agar menghimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk turut menjaga dan peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan, selain itu Kasdim juga telah merencanakan kegiatan karya bakti bersama seluruh komponen masyarakat secara rutin dengan bergotong-royong membersihkan sampah agar tidak lagi terlihat sampah-sampah berserakan di Kota Ternate. (Ddk – 1501)

Check Also

Dan Satgas Beserta Personil Satgas TMMD KE-110 KODIM 1510/Sula Menyerahkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an, Di Desa Sasaran TMMD. 26-Maret-2021

Sanana – Sebelum Melaksanakan sholat jumat, Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 1510/Sula Beserta Personil Satgas TMMD, …