Home / Militer / Awali Kegiatan, Satgas TMMD Dan Warga Apel Pagi Bersama

Awali Kegiatan, Satgas TMMD Dan Warga Apel Pagi Bersama

Moti (22/06/2021), Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1501/Ternate, personil Satgas TMMD dan warga masyarakat nampak bersemangat dan selalu kompak.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan apel pagi bersama personil satgas TMMD dan warga masyarakat desa Tafaga sebelum memulai pekerjaan masing-masing.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Sertu Rusgianto menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Tafaga yang begitu antusias dan semangat dalam membantu kegiatan TMMD ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh warga yang bersedia membantu pekerjaan ini, karena dengan bantuan dari bapak sekalian pekerjaan ini tentu bisa cepat selesai,” kata Serda Rusgianto.

Ia juga mengatakan dalam pengerjaan sasaran ini Warga dan Personil Satgas TMMD dibagi kedalam beberapa kelompok. Masing-masing kelompok akan mendapatkan tugas yang berbeda sehingga pekerjaan bisa lebih efektif. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …