Home / Militer / Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1501/Ternate Takziah Ke Tempat Warga Yang Meninggal Dunia

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1501/Ternate Takziah Ke Tempat Warga Yang Meninggal Dunia

Moti (23/06/2021), Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1501/Ternate takziah ke rumah salah seorang warga yang sedang mengalami musibah meninggal dunia di Kelurahan Tafaga, Kecamatan Moti, Kota Ternate.

”Satgas TMMD disini hadir untuk takziah, semua sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD sebagai maahluk sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” ucap Peltu La Ujuni.

Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka dan hingga ikut mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Peltu La Ujuni mewakili anggota lainnya mengungkapkan rasa belasungkawa dan turut mendoakan Almarhum.

“Semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa–dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya. (Penrem 152)

Check Also

Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Hadiri  Pemberian Remisi narapidana Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Lapas Kelas IIA Ternate.

Ternate- Kasi Intel Kasrem 152/Baabullah Letkol Inf.Artang Nainggolan, mewakili Danrem 152/Baabullah Turut Serta Dalam Kegiatan …