Home / Militer / ALMAMATER NOLLAN TNI MALUKU UTARA BUKA PUASA BERSAMA

ALMAMATER NOLLAN TNI MALUKU UTARA BUKA PUASA BERSAMA

Ternate,(13/06)-Almamater Tamtama PK 2009 Gel 2 TNI yang terdiri dari AD,AL dan AU wilayah Maluku Utara menggelar temu kangen dan buka puasa bersama beserta keluarganya, yang berlangsung di salah satu Cafe Rasa Rica Resto ternama wilayah Kota Ternate Maluku Utara.

Menginjak usianya yang ke-09, Abituren yang tersebar di seluruh Nusantara dengan sebutan Letting “NOLLAN” ini, semakin kompak serta solid dalam menjaga dan menegakan kedaulatan NKRI. Dikatakan oleh Praka Dalim Karyadi selaku ketua penyelenggara acara buka puasa bersama ini digelar dalam rangka mempererat persaudaraan sekaligus temu kangen dengan Para NOLLAN serta keluarganya yang berada di wilayah Maluku Utara.

Menurutnya, sebagai Prajurit yang notabenenya perantau, keberadaan letting layaknya saudara sekandung, yakni sebadan, senasib dan sepenanggungan.

“Tepat di moment bulan suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan kekompakan dan kebersamaan. Bangun rasa saling peduli dan saling meingatkan, agar menjadi diri yang lebih baik lagi, berguna bagi keluarga, Satuan, serta nusa dan bangsa”, ujar Praka Dalim Karyadi.

Ditempat terpisah Kapenrem 152/Babullah mengatakan sangat mendukung dengan adanya prajurit yang masih sempat menggelar buka puasa bersama disaat padatnya kegiatan menjelang mudik lebaran yang ada Maluku Utara khususnya Kota Ternate.(Penrem 152)

Check Also

Asops Kasad Didampingi Danrem 152/Baabullah Cek Kesiapan Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau

Halbar. Brigjend TNI Imam Sampurno Setiawan , mendampingi Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI Eka …