Home / Kegiatan Lainnya / WAKETUM FTI PUAS DAN BANGGA ATAS PELAKSANAAN LOMBA TRIATHLON DI TERNATE

WAKETUM FTI PUAS DAN BANGGA ATAS PELAKSANAAN LOMBA TRIATHLON DI TERNATE

 

Ternate (16/02), Wakil Ketua Umum I Federasi Triathlon Indonesia Ripto Susilo mengaku puas dan bangga atas pelaksanaan lomba Triathlon yang dilaksanakan di Ternate dalam rangka HUT Korem 152/Babullah ke-16.

 

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan usai pemberian hadiah bagi para pemenang lomba Triathlon, “Cukup dua kata, Bangga dan Puas” ungkap Ripto mengawali testimoninya, hal tersebut karena baru kemarin kita telah melantik Pengprov FTI Malut yang diketuai oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., namun hari ini telah sukses menyelenggarakan lomba triathlon yang diikuti oleh 244 peserta, meskipun lomba saat ini masih belum memenuhi standard Nasional khususnya dalam hal jarak tempuh namun tidak mengurangi kebanggaan saya atas semangat mulai dari peserta, penyelenggara, pendukung hingga supporter bahkan masyarakat yang mendukung penuh pelaksanaan terbukti dengan banyaknya yang menonton disepanjang rute.

 

Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua FTI Malut Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap peserta dan penyelenggara atas kerja kerasnya sehingga pagelaran Lomba Triathlon yang merupakan debut pertama setelah pelantikan Pengurus Provinsi Federasi Triathlon Indonesia Maluku Utara, setelah pelaksanaan ini kita akan melaksanakan evaluasi guna perbaikan pada penyelenggaraan event kedepan. Pungkas Kolonel Endro. (Penrem 152)