Home / Militer / Satgas Yonarmed Memberikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Al-Huda Hidayatullah

Satgas Yonarmed Memberikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Al-Huda Hidayatullah

Ternate – Satgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan Al-Huda Hidayatullah yang berlokasi di Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (10/7/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos Kalan Toboko memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Huda Hidayatullah. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakat yang ada di sekitarnya. 

Ketua Panti Asuhan, Bpk. Ustad Soleh Syukur (43) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau mendoakan semoga Satgas Yonarmed 9 Kostrad mendapatkan kelancaran selama melaksanakan operasinya di wilayah Maluku Utara.

“Kegiatan Jum’at berkah ini kami manfaatkan untuk berbagi kepada saudara kami yang berada di panti asuhan. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif kepada saudara-saudara kami yang berada di panti asuhan tersebut”, ujar Komandan Satgas

Check Also

Satgas TMMD 108 Kodim 1505/Tidore Gelar Penyuluhan Penanggulangan Bencana.

Maba (20/07/2020), Bertempat Ds. Martana Jaya Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur. Myr Inf Ibrahim …