Home / Militer / Satgas 734 / SNS tunjukkan eksistensi pada Dandim Cup II

Satgas 734 / SNS tunjukkan eksistensi pada Dandim Cup II

TOBELO, Selasa, 1 Oktoher 2019 Untuk memperingati HUT TNI ke 74, Kodim 1508/Tobelo melaksanakan berbagai perlombaan. Lomba tersebut adalah menembak Dandim Cup II, lomba balap bentor, lomba panjat kelapa, lomba domino (Gaple), lomba Catur dan Lomba Dancer Tingkat Pelajar SMP/SMA. Acara Pembukaan Lomba di gelar di Aula Makodim 1508/Tobelo Jln. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara.

Kegiatan yang di hadiri Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M Sitanggang, Asisten I Pemkab. Halut E. J Papilaya, Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara I Ketut Terima Darsana, mewakili Kapolres Halut AKP Christian Rananmase (Kabag Ren Polres Halut), Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel, Dansub Denpom XVI/I-I Tobelo Kapten Cpm Rahaji Satrio Putro, S.H., mewakili Kepala Imigrasi Kelas II B Tobelo Bpk. Gunawan, Kepala Seksi Tata Usaha KPLP Tobelo Bpk. Sutojo, Para Kepala Perbankan Halut, para Perwira Kodim 1508/Tobelo, mewakili Danpos SAR Tobelo  sdr. Faizal, Anggota Kodim 1508/Tobelo, Anggota Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS, Anggota Kipan C Yonif RK 732/Banau, dan peserta Lomba.

Dalam perlombaan menembak SS2 jarak 100 meter anggota satgas 734 / SNS Pos Kotis berhasil menunjukkan eksistensi nya dalam menembak tepat sasaran dalam jarak 100 meter dengan berhasil memperoleh Juara 2 dan Juara 3. Hadiah akan di berikan tepat setelah upacara memperingati HUT TNI ke – 74.

Menurut Pasiops Satgas 734, Lettu Inf Suindra Wardana. Keberhasilan anggota kami merupakan jeripayah kami dalam melaksanakan Binsat dalam bidang personel pada saat di Saumlaki. Kami terus menekankan kepada anggota kami, berbuat lah yang terbaik mulai dari sekarang maka kamu akan menuai hasilnya dan latihanlah dengan sungguh sungguh dari sekarang maka kamu akan menuai manfaatnya. Kesuksesan ini tidak membuat kami terus berbesar hati, melainkan membuat kami senantiasa bersyukur atas nikmat Allah SWT yang di berikan. Karena pada sampai detik ini satuan kami senantiasa di berikan perlindungan, keberkahan, serta keberhasilan dalam mengemban tugas negara.

Menurut Dansatgas 734 / SNS, Letkol Inf Edwin Charles. Meskipun berada pada kesibukan untuk mengamankan daerah rawan, anggota kami mampu menuai hasil yang terbaik. Umur satuan kami masih terbilang masih muda, namun berbagai ukiran prestasi perlombaan sudah pernah kami capai bahkan sampai ke Luar Negeri pun sudah pernah kami juarai.
Meskipun dengan keterbatasan kondisi Alam, tidak menyurutkan anggota kami untuk senantiasa berlatih. karena dengan berlatih hal tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan anggota. Keberhasilan ini tidak mampu kita raih sendiri, namun keberhasilan tersebut merupakan doa dari rekan rekan kita, para istri anggota beserta anak anaknya. Mereka yang senantiasa mendoakan suami / ayah mereka dengan tulus dan ikhalas sehingga Allah SWT menjadikan ini sebagai nikmat yang patut kita syukuri.

Check Also

Kodim 1508/Tobelo Gelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan

Tobelo – Upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 1508/Tobelo Periode 1 Oktober 2019 sebanyak …