Home / Militer / Program TMMD Desa Bangul Sukses Warga Ajak Satgas TMMD Ke 108 Syukuran Di Lokasi Sasaran

Program TMMD Desa Bangul Sukses Warga Ajak Satgas TMMD Ke 108 Syukuran Di Lokasi Sasaran

MABA__ (28/07/2020) Masyarakat Desa Bangul melaksanakan syukuran bersama anggot Satgas TMMD ke 108 di lokasi jembatan yang menjadi target TMMD ke 108 Kodim 1505/Tidore.

Lantunan doa dan ayat suci dipanjatkan kepada Allah SWT ,Tuhan yang memberikan kemampuan dan kekuatan sehingga pekerjaan yang dilakukan bersama oleh warga desa Bangul dan satgas TMMD 108 dapat berjalan sesuai perencanaan.

Yang menarik dari kegiatan syukuran ini adalah pelaksanaan kegiatan di atas jembatan yang baru selesai dikerjakan. Hal ini dipercaya oleh masyarakat setempat agar jembatan yang telah dibangun dapat berdiri kokoh dan tahan dalam kurun waktu yang cukup lama. Masyarakat setempat desa Bangul juga menyampaikan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada para anggota Satgas TMMD 108 yang telah banyak memberikan sumbangsi tenaga dan motifasi serta penyuluhan yang bermanfaat kepada masyarakat Maba tengah khususnya desa Bangul.

Kegiatan yang berlangsung penuh dengan hikmah dan sangat menyentuh hati ini serentak membuat tangis pilu para warga yang tengah memanjatkan doa kepada sang ilahi. Begitu besar harapan masyarakat kepada TNI khususnya Kodim 1505/Tidore agar terus semangat dan berjuang dengan rakyat tuk membangun negeri tercinta.

Beribu-ribu kata terima kasih atas segala ketulusan dan keikhlasan dalam menunaikan tugas yang mulia oleh satgas TMMD 108 kepada masyarakat desa Bangul terus diucapkan para warga. “Kami bangga dengan kehadiran bapak-bapak TNI, semoga Allah SWT membalas Budi baik kalian”, ucap salah seorang warga desa Bangul. Kegiatan pun di akhiri dengan acara makan bersama yang dinikmati dengan suasana penuh riang gembira.

Satgas TMMD 108

Check Also

Pengobatan Gratis Kepada Warga, Satgas TMMD 108 Siagakan Petugas Kesehatan.

Senin (20/07/2020), bertempat Ds. Bebsili Kec. Maba Tengah Kab. Halmahera Timur. satgas TMMD 108 Kodim …