Home / Militer / Peringati HUT TNI Ke – 74, Kodim Tobelo Gelar Berbagai Lomba.

Peringati HUT TNI Ke – 74, Kodim Tobelo Gelar Berbagai Lomba.

Tobelo – Berbagai perlombaan digelar Kodim 1508/Tobelo dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74.
Diantaranya melaksanakan Lomba Menembak Dandim Cup II, Lomba Balap Bentor, Lomba Panjat Kelapa, Lomba Domino (Gaple), Lomba Catur dan Lomba Dancer Tingkat Pelajar SMP/SMA. Acara Pembukaan Lomba di gelar di Aula Makodim 1508/Tobelo Jln. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Senin (30/09/19).
Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel saat membacakan laporan Ketua panitia mengatakan, dalam rangka memupuk kebersamaan, meningkatkan solidaritas dan mengembangkan potensi wilayah, Kodim 1508/Tobelo dalam memeriahkan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 akan menyelenggarakan kegiatan lomba bagi pelajar dan warga masyarakat Kab. Halut.
Mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat kami melaksanakan lomba Menembak Dandim Cup II, Lomba Balap Bentor, Lomba Panjat Kelapa, Lomba Domino (Gaple), Lomba Catur, Lomba Dancer Tingkat Pelajar SMP/SMA. Kegiatan lomba yang dilaksanakan ini mulai tanggal 30 September 2019 sampai dengan tanggal 04 Oktober 2019, ungkapnya.
Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M Sitanggang dalam sambutannya mengatakan, kita ketahui bersama hari ini juga di wilayah kita sedang dilaksanakan Pilkades serentak namun itu tidak melunturkan kita untuk dapat melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan mencari atlet-atlet kita dan ini juga sebagai silahturahmi.
“Dalam rangka HUT TNI ini, kami melaksanakan berbagai lomba yang dapat mengenang di masyarakat yaitu lomba panjat kelapa kita lihat di wilayah Kab. Halut ini banyak masyarakat kita pemanjat kelapa”.
Lanjut dikatakan, kegiatan ini mengandung maksud agar masyarakat Kab. Halut semakin dekat dan berbaur dengan TNI terutama Kodim 1508/Tobelo sehingga diharapkan keberadaan TNI terutama Personil Kodim 1508/Tobelo selalu bersama dengan rakyat.
Kegiatan yang di hadiri Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M Sitanggang, Asisten I Pemkab. Halut E. J Papilaya, Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara I Ketut Terima Darsana, mewakili Kapolres Halut AKP Christian Rananmase (Kabag Ren Polres Halut), Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel, Dansub Denpom XVI/I-I Tobelo Kapten Cpm Rahaji Satrio Putro, mewakili Kepala Imigrasi Kelas II B Tobelo Bpk. Gunawan, Kepala Seksi Tata Usaha KPLP Tobelo Bpk. Sutojo, Para Kepala Perbankan Halut, para Perwira Kodim 1508/Tobelo, mewakili Danpos SAR Tobelo  sdr. Faizal, Anggota Kodim 1508/Tobelo, Anggota Kipan C Yonif RK 732/Banau, Anggota Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS dan peserta Lomba. (WYU-1508).

Check Also

Ternate Open Tournament Triathlon 2019 Kembali Digelar.

TERNATE,(28/09/2019). KOREM 152/BABULLAH kembali bekerja sama dengan Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Pariwisata Kota Ternate, …