Home / TMMD / Penutupan TMMD KE 108 Kodim 1505/Tidore, Bupati Halmahera Timur Terima Hasil Pelaksanaan TMMD 108

Penutupan TMMD KE 108 Kodim 1505/Tidore, Bupati Halmahera Timur Terima Hasil Pelaksanaan TMMD 108

 

Acara Penutupan dan Penyerahan Hasil Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE 108 T.A 2020 Kodim 1505/Tidore digelar secara sederhana di Ruang Aula Kantor Bupati Halmahera Timur,

Rabu (29/7/2020).

Penutupan ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima pekerjaan TMMD 108 dari Dansatgas TMMD 108, Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Cecep Kurniyawan, S.A.P,. kepada Bupati Halmahera Timur Bpk. ir. Muhdin ma’bud.

Kegiatan yang di hadiri oleh Bpk Bupati Halmahera Timur, Bpk. ir. Muhdin ma’bud, ketua DPRD Halmahera Timur Bpk. Djon nguraitji, Kejari Haltim Bpk. Andi Ashari, Pabung Haltim Mayor Inf Ibrahim Malik, Paster Kodim 1505/Tidore Lettu Inf Sofyan Litiloli dan Para kepala dinas, badan dan Kantor lingkup pemda haltim.

Dansatgas TMMD 108 Kodim 1505/Tidore menyampaikan Bahwa berbagai sasaran telah selesai dilakukan yang terdiri dari pembangunan infrastruktur atau sarana prasarana yang benar-benar dibutuhkan dan diselesaikan.

Sementara untuk kegiatan non fisik diarahkan dalam rangka mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat, guna meningkatkan kualitas masyarakat dalam pembangunan daerah menuju kehidupan sosial yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.

Dansatgas TMMD 108 Letkol Inf Cecep Kurniyawan, S.A.P,. Sangat berterima kasih kepada semua pihak terkait serta semua masyarakat yang terkait kegiatan dengan semangat gotong royong, saling membantu dengan TNI, sehingga TMMD 108 dapat berlangsung dengan tertib, mudah dan dapat selesai tepat waktu sesuai harapan.

“Saya berharap hasil TMMD kali ini dapat digunakan sebagai motivasi dan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ke arah yang lebih baik dari konservasi yang berkelanjutan oleh Pemda dan masyarakat lokal.

“Saya berterima kasih kepada Kususnya Anggota Satgas yang telah melakukan tugas dengan tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dan juga mengedepankan jati diri Prajurit TNI dan Polri yang solid, profesional, modern, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta dicintai negara,” demikian.

Bpk. Bupati Halmahera Timur, ir. Muhdin Maa’bud juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Anggota TNI dan Masyarakat yang terlibat atas sukses TMMD 108 yang sejak awal sampai akhir berjalan dengan baik.

“Saya sampaikan terimakasih kepada TNI  khusus Kepada Dandim 1505/Tidore dan seluruh Masyarakat atas sukses TMMD 108 yang berlangsung di Halmahera Timur, Saya merasa puas akan hasil yang didapat, meski dana yang digunakan tidak terlalu besar, namun yang didapat sangat baik dan luar biasa,” ujar Bupati.

Bupati mencontohkan, hasil TMMD yang dibangun tampak kualitasnya lebih baik dari pada dibangun oleh pihak lain.

“Saya mendukung untuk tahun selanjutnya dana untuk TMMD ini lebih besar dengan cakupan yang lebih luas,” ujar Bupati.

(satgasTMMD_108).

Check Also

SATGAS TMMD GELAR SOSIALISASI PERANIAN KEPADA PETANI DI KAO BARAT

  Kao (01/02), Dalam rangka kegiatan sasaran Non Fisik kegiatan TMMD ke-104 Kodim 1508/Tobelo dilaksanakan …