Home / Kegiatan Lainnya / MALAM PERGANTIASN TAHUN, KOREM GELAR ISTIGHOSAH DAN FAMILLY GATHERING

MALAM PERGANTIASN TAHUN, KOREM GELAR ISTIGHOSAH DAN FAMILLY GATHERING

 

Ternate (31/12), Keluarga besar Korem 152/Babullah menggelar doa bersama dan istighosah dalam rangka malam pergantian tahun 2018-2019 bertempat di Makorem 152/Babullah.

Kegiatan doa bersama serta istighosah sendiri dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas bagi personel yang beragama islam serta bagi personel yang beragama kristen dilaksanakan ibadah oikumene, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., dalam sambutannya menyampaikan Malam pergantian tahun hendaknya dimaknai sebagai refleksi untuk melakukan instropeksi diri, apa saja yang sudah kita lakukan sepanjang Tahun 2018 dan tentunya kita juga sama-sama bertekad untuk berbuat yang lebih baik lagi di tahun 2019 yang akan datang. Hal ini saya sampaikan dengan penuh harapan dan kebersamaan agar cita-cita kita bersama dapat terwujud, lakukan evaluasi secara menyeluruh baik dinas maupun keluarga yang telah dilakukan pada tahun 2018.

Sementara itu dalam keteranyannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa menyambut malam pergantian tahun ini kita isi dengan kegiatan positif yaitu doa bersama serta dilanjutkan familly gathering antara seluruh keluarga besar Korem 152/Babullah di Gazebo Nuku guna meningkatkan keharmonisan dan rasa kekeluargaan diantara personel TNI, PNS serta keluarga besar Korem 152/Babullah. (Penrem 152)