Home / Persit / LEPAS SAMBUT KOMANDAN KODIM 1505/TIDORE

LEPAS SAMBUT KOMANDAN KODIM 1505/TIDORE

Tidore  – Tidore menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim 1505/Tidore dari Letkol Inf Harrisal Ismail Subing S.sos kepada Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina, S.I.P. bertempat di Aula Nuku Pemkot Tikep di Kel. Tomagoba Kec. Tidore Kota. Tikep Prov. Malut dalam suasana penuh keakraban dan rasa kekeluargaan yang kental.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tikep Muhammad Senin, Kapolres Tidore AKBP Azhari Juanda, SIK, Kajari Soasio Yudi Priyadi, S.H., Ketua PN Soasio Martha Maitimo, Sekda Kab. Haltim Muh. Abdu Nasar, Wakil Ketua DPRD Kab. Halteng Fahris Abdulah, GM PT. Antam Bapak Ryan, Ketua TP PKK Tikep Ibu Sulama Ali Ibrahim, Wakil Ketua TP PKK Tikep Ibu Rahmawati Muhammad Senin, para pimpinan SKPD, anggota Kodim 1505/Tidore dan undangan sekitar 200 orang.

Mantan Dandim Letkol Inf Harrisal Ismail Subing S.sos dalam sambutannya menyampaikan, saya sudah berdinas di Kota Tikep Selama 1 tahun 5 bulan 8 hari, berkat kerja sama instansi yang berada di Tikep khususnya kegiatan teritorial bisa berjalan dengan lancar.

Saya merasa bangga karena di Tidore ini merupakan tempat yang bersejarah dan wilayah Kesultanan walaupun kecil kotanya tapi dikenal dimana-mana dan pernah lahir juga Pahlawan Nasional (Sultan Nuku).

Lebih lanjut Harrisal menambahkan Pesan saya kepada TNI dan PNS Kodim Tidore siapapun yang memimpin harus loyal, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama dalam kepemimpinan saya dapat berjalan dengan baik dan sukses, dengan Komandan yang baru ini agar tunjukkan yang lebih baik lagi, semoga semakin maju dan sejahtera “saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila selama saya berdomisili dan bertugas disini ada tingkah laku dan ucapan saya yang tidak berkenan saya mohon maaf sebesar besarnya”, tuturnya.

Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina, S.I.P. dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas jamuan yang diberikan oleh Wakil Walikota yang penuh kehangatan, “terimakasih pak Wakil Walikota karena kami telah disambut dengan penuh kehangatan di Tidore kepulauan ini”, ujar Yayat.

Lebih jauh Letkol Inf Yayat mengharapkan dukungan semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Tidore dalam pelaksanaan tugas. Dalam sambutan Wakil Walikota Tikep Muhammad Senin, S.E. atas nama Pemda dan masyarakat Kota Tikep mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina bersama Ibu di wilayah Kota Tikep.

Masyarakat Tidore hidup rukun, damai, saling menghormati, bertoleransi dan memegang nilai-nilai adat budaya yang diwarisi para leluhur, serta menghargai perbedaan. Kerjasama Pemda dengan unsur TNI maupun Polri berjalan dengan baik demikian juga dukungan dan kerjasama Forkopimda sehingga masalah yang timbul dapat diselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan selamat jalan dan sukses ditempat baru kepada Letkol Inf Harrisal Ismail Subing S.Sos bersama Ibu, selama menjabat sebagai Dandim 1505/Tidore telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik termasuk penyelenggaraan TMMD ke-100 hasil kerjasama TNI bersama Pemda dan masyarakat yang dipusatkan di Kec. Oba telah berjalan sukses. “setelah sampai di tempat tugas baru, kami harap agar Letkol Inf Harrisal Ismail Subing S.Sos bersama Ibu tidak lupa akan tanah Tidore”, tutupnya.