Home / TMMD / KOBARKAN JIWA NASIONALISME, SATGAS TMMD GELAR NOBAR DI LOLEO

KOBARKAN JIWA NASIONALISME, SATGAS TMMD GELAR NOBAR DI LOLEO

Weda (01/11), Dalam rangka meningkatkan dan mengobarkan kembali nilai-nilai Nasionalisme dan Cinta Tanah Air, Satgas TMMD 103 Kodim 1505/Tidore menggelar nonton bersama bagi masyarakat yang dilaksanakan di Desa Loleo Kec. Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan yang dimulai selepas pelaksanaan shalat Isya tersebut masyarakat telah berkumpul di lokasi Nobar yang telah disiapkan para personel TMMD, meskipun sederhana hanya menggunakan Projector dan layar serta sound system namun tidak mengurangi antusias masyarakat mengikuti kegiatan nobar, pada kesempatan tersebut diputar film-film dokumenter perjuangan, film perjuangan modern hingga film komedi sehingga suasana sangat cair walaupun dalam kondisi sederhana tidak selayaknya nonton di bioskop. namun tak terasa waktu telah tengah malam dan kegiatan tersebut diakhiri.

Dalam kesempatan tersebut Samsiah warga setempat yang ikut menonton dengan 2 anaknya mengaku senang dengan adanya nobar ini, saya merasakan suasana puluhan tahun lalu ketika saya masih remaja, layar tancap menjadi hiburan yang dinantikan rakyat sehingga susana itu yang kita rasakan sekalian kita membagi cerita ke anak-anak kita yang tentusaja sudah tidak tau hal tersebut. (Penrem 152)